Wednesday, November 2, 2011

Aku Mungkin tak seperti teman" mu yang lain #NB

*Bete ya liat twit kamu yg isinya cuma ngeluh-ngeluh sama penyakitmu, ya inilah ya itulah. Kamu itu cowo, bukan cewe

Itu hak kamu kalau bete,.
Sapa sih yang mau sakit
Aku pun sudah cukup bertahan selama 19thn
Kalau pd akhirnya aku kalah pd waktu
Ya aq siap-siap saja dan aq terima,.
Tapi kan aq juga manusia,.
Yg ga selamanya selalu tersenyum,riang dan bahagia,.
Kt cm brp bulan kenaL,.
Apakah setiap harinya kamu liat aq selalu ngeluh *enggak kan*
Baru-baru aja kurasakan rapuh
Karna baru-baru aja aku ditinggal pergi orang yang aku sayang,..
Soal mengapa ada hubungan nya dengan sakit ku,..
Ya karna keadaan ku makanya dia pergi dari aku,.


*Jadi cowo kok ya manja bener.

Kalau aku manja,.
Ga mungkin kamu bisa kenal aku dan bisa liat aku digetring wkt itu
Dan aq pun ga pernah punya niat sedikit pun tuk akhiri hidup.
Aku tetep jalanin hari" kedepan dengan senyum.


*Kamu pikir kalo kamu share itu semua setiap saat apa ya follower simpati ma kamu.

Semata-mata hanya ingin keluarin emosi
Dah kreasikan kisah nyata hidup ku.
Sebelum aku lupa,.
Kalau dianggap mnta simpati,.
Itu penilaian dr orang saja,.
Toh kahlil gibran atau karya-karya satrawan besar pun
Jauh lebih miris dr aku,.
Dan mereka jd besar dan jd pedoman buat orang
Karna karyanya yg indah,.

Kamu kan tau aku ingin jadi penulis yg baik
Ya inilah kisah nyata itu,..


*Ingat kamu COWO buka cewe (yg memang faktanya ga sekuat cowo)

Ini faktanya,...
Aku kuat tp kamu ga tau,..
Saya cuma kalah sama keadaan,.
Itu saja,..

Aku berusaha tp kamu ga tau,..
Saya cuma kalah sama waktu,..
Itu saja,..

Aku selalu bertahan tp kamu ga tau
Saya cuma kalah sama sakit ku,..
Itu saja,..

*Ga usa ngeluh mau mati segala, kaya ga punya agama. Ga takut Tuhan ya kamu?

Ini tanda tanya,..
Kalau ngeluh soal mati
Itu ada memori hidup ku
Yg aku tulis ulang didunia maya,.

Kalau Agama,. Jgn pernah bahas soal ini ya??
Kamu pasti tak akan pernah percaya,..
Biar jd rahasia hidup ku aja,.. (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )

*Coba rubah pola pikir kamu, kamu bukan lagi bujang. Kamu itu suami+ayah, mau sampe kapan kamu kaya gini. Istrimu uda jauhin kamu, lama-lama semua temenmu juga ninggalin kamu.

Aku ditinggalkan udah biasa,.
Bukan karna pola pikir
Didunia nyata aku cukup jadi penengah buat mereka
Cm ini kan dunia maya,.. Ga nyata
Aq bisa nangis ,. Bisa ketawa tiap saat ,. Bisa marah kapan aja ,. Dan apa pun
Tp kan ga nyata,. :(

*Apa-apa ngeluh, apa-apa tersinggung.
Kalo kamu tersinggung ma omonganku, terserah.

Emank aq pernah serius tersinggung,.
Biasanya kamu yg sensi dan ga bisa diajak becanda lagi
Ga kaya awal ketemu,.
Aq justru km pengen tetep seperti dulu,.
Tanpa harus menilai dari semua cerita ku
Dan perlahan menjauh dari aku,..
Pada sebenernya aku tak seperti yang kamu bayangkan,..

*Aku ngomong gini biar kamu bisa sadar, sukur-sukur berubah ke arah yg lebih baik.

Aku tetep seperti apa yg kamu kenal dari awal,..
Tak ada yg berubah,.
Tetep kaya jhe yang kamu kenal dari awal,.
Yg kamu liat sekarang itu antara nyata dan tidak,..

Ya sudah kalau emank udah berakhir ya ga pa"
Temen" mu masih banyak disana
Hilang 1 "aku" kan ga masalah buat kamu,..

Aku cuma minta Maaf sekali lagi,..
Masih mau kan jd pendengar setia ku kah
Atau tidak sama sekali,..

Yang pasti kamu the best buat ku
Dan yg pernah ada di hati ku,...

@myblog :) #NB

No comments:

Post a Comment