Tuesday, January 8, 2013

Aku mungkin terbang,. tapi tak bersayap,....

Aku tetaplah aku hinggakan ajalku Kanku tunjuk satu bagian hidupku.. Hatiku didadamu.. Kamu..menemaniku tempat kumengadu Dan tawa indahmu di ujung dukaku .. kisah kita kan berlalu Waktu dan waktu berlalu dan akan kutinggalkan kamu hingga saat nya kan ajal menjeputku aku kan pergi meninggalkanmu.. menghitamkan hatimu.. sungguh tertutup tangis hingga hentikan waktu dengarlah akudengar lirih hati kudekaplah aku.. sayang…dan aku mati… waktu tak bisa mundur,.. kapan pun itu,.. senyum ini palsu,.. kebahagiaan ini cuma topeng,.. tapi aku rasakan terus sakitnya ini,.. tapi selamanya tak bisa aku sembunyikan,.. sajak" ini semua nya kenyataan,.. bahwa pergi itu menyakitkan,.. berada diantara yg terkasih itu,.. adalah sebuah kesenangan,.. emmm,..kesepian itu ga enak rasanya,.. tapi apapun itu,. aku tetaplah aku,.. yang ga bisa mengubah takdir,. selalu kucoba kuat dengan,.. kutahan,.lagi lagi dan lagi,.. sampai tiba aku dipersimpangan,.. dan aku pergi dengan sisa nafas yg ada,.. memory penantian 2012 by : angeL Jhe05 balikpapan,.. renungan

No comments:

Post a Comment