Thursday, October 20, 2011

Buku Harian Seorang Perempuan

ini cerita copas dari facebook ku,..
silahkan pahami,..

Putri adalah seorang wanita karir yang sukses. Sebagai manager Personalia di perusahaan yang cukup mapan, wanita cantik ini punya jasa yang cukup besar, baik bagi perusahaan maupun dari sisi karyawan.

Suatu kali, ia bertindak sebagai penengah antara karyawan perusahaan yang menolak PHK dan pihak manajemen yang berusaha mengurangi ratusan karyawannya. Setelah melakukan berbagai perundingan, akhirnya disepakati bahwa manajemen tidak perlu melakukan pengurangan karyawan.

Sejak saat itu Putri dipandang sebagai pahlawan, karena menyelamatkan ratusan orang dari ancaman PHK. Dibuku hariannya ia menulis : "Aku senang bisa menyelamatkan nasib ratusan karyawan dari ancaman PHK".

Suatu hari Putri yang masih lajang itu memperoleh hadiah perjalanan wisata dengan kapal pesiar mewah. Dia sangat mengagumi kemewahan kapal mewah yang baru pertama kali dia nikmati. Untuk mengenang perjalanannya dia menuliskan beberapa catatan dalam buku hariannya.

Tanggal 13.
Ini hari keberuntunganku. Aku bisa mengenal kapten kapal, dan ternyata dugaanku benar, dia sangat gagah dan tampan. Wah, benar-benar beruntungnya aku.

Tanggal 14:
Tanpa kuduga sang kapten mengajakku makan malam. Alamak, dia juga sempat memuji kecantikanku. Aku jadi tersanjung.

Tanggal 15:
Dia mengajakku makan malam lagi. Sang kapten ternyata nakal juga. Ia mulai berani mengajakku bercinta dan menunggu jawabanku besok.

Tanggal 16:
Dia menagih janji. Tapi dengan jual mahal aku menolak, meskipun sebenarnya aku sangat tertarik kepadanya. Dia tampaknya sangat tersinggung dan marah besar. Sang kapten mengancam akan menenggelamkan kapal beserta 1.200 penumpangnya jika aku tak mau menemaninya tidur.

Tanggal 17:
Pagi yang cerah, aku bangga bisa menyelamatkan nyawa 1.200 penumpang.


Ternyata berat menjadi seorang pahlawan,.. :(

No comments:

Post a Comment